Top 10 unit NAS

Apakah Anda perlu untuk menyimpan data yang aman, atau jika Anda hanya mencari cara mudah untuk berbagi file di jaringan, Network Attached Storage (NAS) adalah cara yang baik untuk mencapai kedua tujuan.

Jika unit dapat menyimpan beberapa hard drive sering dapat berfungsi dalam RAID 1 (juga dikenal sebagai mirroring), menyalin segala sesuatu dari satu hard drive yang lain. Ini berarti jika salah satu drive gagal secara fisik, masih ada cadangan.  

Bagi mereka keinginan kapasitas yang lebih besar namun dengan beberapa keamanan data, ada RAID 5, yang tersedia dalam unit NAS dengan tiga atau lebih disk. Hal ini memungkinkan Anda untuk kehilangan satu hard drive, dan Anda masih akan mempertahankan akses ke semua data Anda - menggantinya, dan sistem akan membangun kembali semua data yang hilang diperlukan dari hard drive yang ada untuk bertahan hidup.

Beberapa menawarkan fitur seperti server BitTorrent, men-download klien dan pita media - membantu Anda mengurangi daya dengan mematikan PC Anda, dan menggunakan NAS sebagai gantinya.


Contoh NAS, QNAP
We're impressed with the QNAP TS-809 Pro. It's solidly built, excellently featured and a high-level performer. While we'd like to see the Multimedia and Download stations receive more functionality, for most people and small businesses the TS-809 Pro comes as a highly recommended device — providing you can afford it.  
Full Review »
The Good 

Crazy amount of features, Extensive backup options, Powerful components, Excellent UI, SMS notifications, Built in LAMP, Excellent performance
 

The Bad
Very expensive, considering it comes with no drives, Multimedia Station isn't that useful, Download Station could do with an upgrade, Annoying first menu screen, Lacks eSATA

Tidak ada komentar

trims to http://sqlserver-indo.org. Diberdayakan oleh Blogger.