remix - os

REMIX 

Awal tahun ini di CES kami diperkenalkan ke Remix OS - varian Android dari Jide yang mengubah sistem operasi mobile Google ke OS desktop

Remix mengambil Android dasar dan menambahkan semua elemen yang Anda harapkan pada PC atau Mac, ada dukungan untuk mouse dan keyboard, antarmuka berjendela, file manager, sistem bar, dan docking di bagian bawah layar untuk aplikasi Anda. 

Dan karena hal ini didasarkan pada Android, sudah memiliki aplikasi yg siap untuk digunakan - dari Facebook dan Microsoft Word untuk Clash of Clans dan Candy Crush Saga.

Hari ini di Mobile World Congress, perusahaan mengumumkan bahwa perangkat lunak [beta] akan tersedia untuk men-download - gratis - dari 1 Maret, menambahkan dukungan untuk mesin yang lebih dan over-the-air update

Kami mencoba versi awal pada laptop Dell, dan hasilnya sangat mengesankan. Meskipun ada beberapa bug dan masalah-masalah kecil, seperti penundaan dengan mengubah ukuran jendela, secara keseluruhan cukup halus dan tampak sama baiknya. Perusahaan mengatakan, saat ini menjangkau pengguna awal untuk mencoba [trial].

" " Daerah berikutnya [ untuk Android ] akan bergerak ke ruang PC . " "

Berbicara kepada The Verge , co -founder Jide David Ko mengatakan ia percaya masa depan Android pasti termasuk perangkat desktop . Dia mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun , ekosistem aplikasi sekarang cukup untuk mendukung transisi ini, dan hardware yang diperlukan cukup murah dan tersedia . 

" Daerah berikutnya [ untuk Android ] akan bergerak ke ruang PC , " kata Ko . " Produktivitas akan menjadi kunci . "

Anda bisa menunjukkan keberhasilan Chromebook Google sebagai paralel murah di sini . Chromebook cenderung diposisikan sebagai cara sederhana untuk mendapatkan tugas-tugas dasar - memeriksa email , mengetik dokumen , browsing web - dan Remix OS tampaknya bisa masuk ke pasar yang sama. 

Bahkan terlihat sedikit seperti ChromeOS , meskipun kata Ko, Jide menargetkan " sektor yang berbeda . "

Namun, sistem operasi ini membutuhkan lebih banyak pekerjaan sebelum siap untuk diadopsi lebih luas. Jide mengatakan rilis penuh pertama Remix OS harus keluar dalam tiga sampai enam bulan, tetapi perusahaan tersebut masih menunggu persetujuan Google untuk langsung mengintegrasikan Google Layanan Putar dan Play Store ke OS

Barang-barang ini harus ditransfer dan pada saat ini (dan ini tidak benar-benar opsional), dan itu sedikit tambahan kerumitan bagi mereka yang ingin menguji perangkat lunak. 

Ko mengatakan perusahaan sedang "terus-menerus berbicara" tentang hal ini, dan yakin mereka akan mendapatkan persetujuan penuh beberapa waktu akhir tahun ini.

Jide tampaknya yakin bahwa komputer desktop yang merupakan bagian dari masa depan Android. Perusahaan ini bekerja sama dengan sejumlah perusahaan lain untuk membawa perangkat lunak untuk perangkat baru, dan mengatakan mitra hardware bertujuan untuk rilis pertama yang didedikasikan ke mesin Remix OS pada tahun 2016 dan 2017. 

Sekarang, meskipun, software ini tersedia sebagai download gratis , atau dimuat ke Jide mini-komputer . Dan, jika Anda punya mesin tua, Remix OS mungkin patut dicoba.



 


2 komentar:

  1. Nice info, udah nyoba lebih cepet Dari bluestack

    BalasHapus
  2. memang lebih cepat, ya lumayan standard plus mengenali beberapa device bawaan lepi juga

    BalasHapus

trims to http://sqlserver-indo.org. Diberdayakan oleh Blogger.